Papan Reklame di Bandung Roboh, Dua Pengendara Ojol Dilarikan ke RSHS Bandung

Sabtu, 26 Februari 2022 – 18:23 WIB
Papan Reklame di Bandung Roboh, Dua Pengendara Ojol Dilarikan ke RSHS Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas gabungan Diskar PB dan Satpol PP melakukan evakuasi papan reklame yang roboh di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Sabtu (26/2). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hujan ringan disertai angin, menyebabkan sebuah papan reklame di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, roboh. Akibatnya dua pengendara motor tertimpa papan reklame

Petugas Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung Rizki mengatakan, dua pengendara motor itu merupakan pengemudi ojek online (ojol).

Saat kejadian pengemudi ojol tengah melintas, nahas papan reklame yang sudah rapuh roboh dan menimpa ke duanya. Kini, kata Rizki, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk diberi pengobatan.

"Mereka dibawa ke RSHS Bandung ojol tadi, itu juga untungnya mereka posisinya di pinggir," kata Rizki di lokasi kejadian, Sabtu (26/2).

Menurut Rizki, peristiwa robohnya papan reklame itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, angin besar memang melanda wilayah pusat Kota Bandung, namun tidak diiringi dengan hujan deras.

Berdasarkan pantauan, saat ini sebagian ruas Jalan Wastukencana ditutup mulai dari Simpang Jalan Wastukencana-Jalan Aceh hingga pertigaan Wastukencana-Jalan Purnawarman.

Arus lalulintas dari arah Balai Kota Bandung dialihkan menuju Jalan Aceh.

Diakibatkan hujan yang disertai angin, sebuah papan reklame roboh dan menimpa dua pengendara ojol yang tengah melintas. Begini kondisinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News