Begini Kondisi Terkini Korban Tertimpa Reklame di Bandung

Selasa, 28 Maret 2023 – 18:59 WIB
Begini Kondisi Terkini Korban Tertimpa Reklame di Bandung - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menjenguk salah satu korban yang tertimpa papan reklame di RS Al Islam, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (28/3). Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menjenguk korban tertimpa reklame raksasa di Simpang Samsat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Diketahui, salah satu korban masih menjalani perawatan intensif di RS Al Islam.  

Seusai melihat kondisi korban, Yana memastikan bahwa yang bersangkutan masih berada di ruang ICU atau intensif karena harus mendapatkan perawatan.

Kondisi korban pun mulai membaik walaupun masih belum sadarkan diri.

“Mudah-mudahan bisa tertangani. Ada delapan dokter tim yang menangani. Mudah-mudahan segera pulih, yang terbaik dari saya dan Pemkot ikut prihatin dengan kejadian ini,” kata Yana seusai menjenguk korban, Selasa (28/3).

Kata Yana, berdasarkan informasi yang diterima bahwa reklame yang roboh itu tidak berizin. Meski demikian, Ia memastikan bahwa pelaku yang memiliki reklame tersebut harus bertanggung jawab atas kejadian ini.

“Alhamdulillah setelah ditelusuri oleh dinas ini ditemukan pengusahanya dan menurut informasi sudah ada kesanggupan dari pengusaha untuk memberikan biaya perawatan sampai sembuh dan perbaikan kendaraan,” ujarnya.

Ia pun memastikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus melakukan penyisiran terkait keberadaan reklame yang tak berizin.

Menurutnya, ada banyak reklame yang sudah berizin pun habis masa izinnya.

Walkot Bandung Yana Mulyana menjenguk salah satu korban yang tertimpa reklame simpang Samsat Bandung di RS Al Islam. Begini kondisi terkininya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News