Seusai Tenggak Miras, Bapak dan Anak Kompak Begal Pesepeda Motor di Bandung

Senin, 07 Agustus 2023 – 21:30 WIB
Seusai Tenggak Miras, Bapak dan Anak Kompak Begal Pesepeda Motor di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam ekspose kasus pembegalan di Mapolresta Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap bapak dan anak berinisial JI (35) dan ARA (17) yang melakukan aksi pembegalan di Taman Cibaduyut Indah (TCI), Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada tanggal 29 Juli 2023.

Ketika itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motor dibuntuti oleh pelaku. Setibanya di lokasi kejadian, JI langsung meminta korbaa untuk berhenti dan mematikan sepeda motor korban.

“Saat kejadian, korban sedang melintas seorang diri kemudian dibuntuti oleh sepeda motor berboncengan dua orang, dan pada saat kendaraan korban berhenti,” kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Senin (7/8).

Para pelaku kemudian merampas ponsel milik korban. Tak terima dengan tindakan pelaku, korban melakukan perlawanan.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, korban tampak melakukan perlawanan dengan berulang kali memukul kedua pelaku.

Pelaku yang kelimpungan menerima perlawanan dari korban, kemudian melarikan diri dengan membawa ponsel korban.

Sementara itu, sepeda motor korban tidak berhasil dirampas oleh pelaku.

Satreskrim Polresta Bandung menangkap bapak dan anak yang melakukan aksi pembegalan di wilayah Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News