Jadi Korban Tawuran, Remaja di Depok Tewas Dibacok

Selasa, 08 Agustus 2023 – 11:30 WIB
Jadi Korban Tawuran, Remaja di Depok Tewas Dibacok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dan penusukan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Diduga terlibat tawuran, remaja berinisial MRS (18 tahun) tewas di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Senin (7/8) sekitar pukul 03.50 WIB.

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan peristiwa tersebut bermula saat korban dan teman-temannya sedang menongkrong di daerah Cilobak.

"Sekitar pukul 03.50 WIB korban bersama temannya ingin pulang, setelah itu ada kurang lebih empat orang mengejar korban dan teman-temannya," ucap Made, Selasa (8/8).

Berdasarkan keterangan para saksi yang juga rekan korban, orang yang mengejarnya tersebut membawa senjata tajam (sajam).

"Menurut saksi, satu orang membawa senjata tajam jenis arit panjang atau cobrek," tuturnya.

Kemudian, korban dan teman-temannya berusaha lari untuk menyelamatkan diri. Namun, korban sempat melawan dengan melemparkan botol.

"Seusai melempar botol, korban terjatuh, hingga kemudian korban dibacok sebanyak dua kali," ungkapnya.

Seorang remaja yang diduga menjadi korban tawuran tewas lantaran dibacok, di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News