Dokter Rayendra Rayakan 10 Muharram Bersama 500 Anak Yatim di Bogor

Sabtu, 29 Juli 2023 – 17:00 WIB
Dokter Rayendra Rayakan 10 Muharram Bersama 500 Anak Yatim di Bogor - JPNN.com Jabar
Founder Rayendra Center Raendi Rayendra malam tadi menghadiri acara ‘Bogor Menulis Al-Quran Santunan Yatim, Bogor Semarak Muharram’ bersama Bogor Dayeuh Ulama Kota Bogor di Majelis Al Muttaqin. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Founder Rayendra Center Raendi Rayendra malam tadi menghadiri acara ‘Bogor Menulis Al-Quran Santunan Yatim, Bogor Semarak Muharram’ bersama Bogor Dayeuh Ulama Kota Bogor di Majelis Al Muttaqin.

Rayendra mengatakan, Bogor Dayeuh Ulama dan Tokoh Ulama setempat menyambut baik kegiatan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa acara ini memang rutin dilakukan untuk mengingat bulan Muharram.

“Alhamdulillah masih banyak yang memiliki rasa peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus, para donatur dan semua yang terlibat dalam kegiatan santunan anak yatim rutin ini,” kata Rayendra dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

“Sebuah momentum tepat berkenaan dengan bulan Muharram untuk beramal terlebih kepada anak- anak yatim, insha Allah pahalanya berlipat ganda, dan dicatat menjadi amal kebaikan, aamin ya robbal alamiin,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, dokter Rayendra mengaku senang dapat berkumpul bersama dan berbagi sukacita bersama ratusan yatim.

“10 Muharram disebut juga dengan hari Assyura dimana sejarahnya pada hari itu Allah menyelamatkan Bani Israil dari musuhnya, maknanya bisa kita Ambil dan yakini bahwa pertolongan Allah itu pasti ada dan tepat pada waktunya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, di sebagian wilayah Bogor, 10 Muharram diyakini sebagai lebarannya anak yatim.

Founder Rayendra Center Raendi Rayendra malam tadi menghadiri acara malam 10 Muharram bersama ratusan anak yatim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News