Pesta Pora Markicabs Jadi Ajang Silaturahmi Pelanggan dan Para Pencinta Alam

Minggu, 16 Juli 2023 – 16:30 WIB
Pesta Pora Markicabs Jadi Ajang Silaturahmi Pelanggan dan Para Pencinta Alam - JPNN.com Jabar
Potret keseruan "Pesta Pora Markicabs" di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Berlokasi di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, brand outdoor Markicabs menggelar acara bertajuk "Pesta Pora Markicabs" sebagai wadah silaturahmi bagi para anak muda pencinta alam.

Ketua Pelaksana, Fitrah Maulana mengatakan "Pesta Pora Markicabs" digelar pihaknya selama dua hari, pada Sabtu (15/7) hingga Minggu (16/7).

Acara ini dihadiri 100 peserta lebih yang berasal dari berbagai macam daerah di tanah air. Tak hanya itu, beberapa komika nasional juga turut ambil bagian dalam meramaikan "Pesta Pora Markicabs".

"Pesta Pora Markicabs ini merupakan acara kamping ceria pertama kami bersama para sohabat (panggilan khusus customer Markicabs)," kata Fitrah, Minggu (16/7).

Setelah sukses menggelar "Pesta Pora Markicabs" Vol. 1 di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, rencanyanya pihaknya akan menggelar kegiatan serupa dengan lokasi dan kota berbeda.

"Ke depan rencananya kami akan buat lagi Pesta Pora Markicabs Vol. 2 di kota lainnya," ujarnya.

Selain berkumpul dengan para customer Markicabs, lanjut Fitrah, kegiatan itu juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi para anak muda pencinta alam dalam mengembangkan relasinya.

"Acara ini menjadi salah satu langkah dari Markicabs untuk mempertemukan para pejalan agar mereka mendapatkan relasi lebih banyak lagi. Karena dengan bersilaturahmi kita bisa memperluas jejaring dan kenalan yang kita miliki," ungkapnya.

Brand outdoor Markicabs besutan Komika dan YouTuber Traveller Dzawin Nur Ikram, menggelar kegiatan bertajuk "Pesta Pora Markicabs". Begini potret keseruannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News