Rayakan 1 Dekade, NIION Buka Flagship Store Pertamanya di Bandung

Kamis, 06 Juli 2023 – 12:15 WIB
Rayakan 1 Dekade, NIION Buka Flagship Store Pertamanya di Bandung - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang melihat-lihat koleksi tas NIION di flagship store Jalan Kemuning No 8A, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenama fesyen lokal asal Bandung NIION baru-baru ini membuka flagship store pertamanya yang berlokasi di Jalan Kemuning No 8A, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kehadiran flagship store ini untuk merayakan satu dekade brand tas lokal yang kerap mengusung konsep inovatif.

Founder NIION Adit Yara mengatakan, flagship store hadir dengan konsep seperti pameran yang mana mengumpulkan berbagai rilisan produk NIION dalam 10 tahun terakhir.

“Kalau flagship store ini bedanya dengan showroom jelas dari tema, konsep, rilisan produk, bahkan sampai koleksinya pun ada yang cuma di sini,” kata Adit, beberapa waktu lalu.

Konsumen bisa menemukan berbagai produk NIION yang tak dijual di e-commerce ataupun di event.

Maka dari itu, koleksi yang dijual di flagship store jauh lebih spesial dari biasanya.

“Enggak dijual di online, enggak dijual di e-commerce, enggak dijual di event,” ujarnya.

Ia menjelaskan, selama perjalanan 1 dekade, NIION sudah mampir ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Jenama tas lokal asal Bandung NIION membuka flagship store pertamanya di Kota Bandung. Simak koleksi lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News