Rivera Bogor Tawarkan Berbagai Promo Menarik Selama September 2024

Selasa, 03 September 2024 – 13:00 WIB
Rivera Bogor Tawarkan Berbagai Promo Menarik Selama September 2024 - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Rivera Outbound and Edutainment. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rivera Outbound and Edutainment, wahana rekreasi yang menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi, yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence memberikan berbagai promo menarik periode 1 – 30 September 2024.

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan selama bulan September Rivera menawarkan harga paket berempat untuk pembelian tiket langsung di loket.

“Rp 200 ribu untuk 4 orang pada Senin-Jumat (weekday) dan Rp 220 ribu untuk 4 orang pada Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional,” ucapnya.

Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk dan terusan 8 wahana.

“Untuk promo tiket masuknya saja juga ada Promo Hemat Ceria, Rp 40 ribu untuk 4 orang pada Senin-Jumat (weekday) dan Rp 60 ribu untuk 4 orang pada Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional,” terangnya.

Selain itu, ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan gratis tiket terusan bagi yang berulang tahun.

Syaratnya, yang berulang tahun harus lahir di bulan September, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tetapi yang berulang tahun datang di sepanjang bulan September.

Wajib membawa minimal dua orang pendamping dan dapat harga khusus Rp. 65 ribu (Senin-Jumat) dan Rp. 75 riby (Sabtu-Minggu dan libur nasional).

Rivera Outbound and Edutainment memberikan berbagai promo menarik periode tanggal 1 – 30 September 2024. Simak ulasan lengkapnya di sini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News