6 Makanan dan Minuman Ini Bantu Pria Tahan Lama Saat Bermain Cinta

Senin, 22 Mei 2023 – 07:30 WIB
6 Makanan dan Minuman Ini Bantu Pria Tahan Lama Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki kehidupan ranjang yang sehat dan harmonis tentu merupakan impian setiap pasangan suami istri.

Salah satu yang menjadi faktor kehidupan ranjang pasangan itu selalu bahagia adalah kemampuan pria untuk bisa tahan lama.

Namun, tentu tidak semua pria memiliki stamina yang kuat dan bisa memuaskan istrinya di ranjang.

Ada beberapa pria yang mengalami masalah tahan lama di ranjang dan ini bisa membuat mereka merasa minder. Nah, Anda jangan khawatir.

Beberapa makanan dan minuman ini jika dikonsumsi secara rutin bisa membantu Anda tahan lama di ranjang. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Pisang

Pisang membantu mengisi kembali kadar glukosa yang rendah dalam tubuh Anda dan memiliki mineral dan enzim penambah libido pria yang membuat Anda siap untuk malam yang penuh gairah.

Tidak hanya itu, buah yang satu ini juga membantu mengatur serotonin yang merupakan hormon yang meningkatkan suasana hati Anda.

2. Ikan

Ikan adalah makanan yang meningkatkan kehidupan ranjang baik pada pria maupun wanita.

Enam makanan dan minuman ini bantu pria tahan lama di atas ranjang. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman anggur merah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News