PIM dan IPPAT Jabar Beri Kebahagiaan untuk Para Lansia di Bandung

Selasa, 26 Maret 2024 – 11:42 WIB
PIM dan IPPAT Jabar Beri Kebahagiaan untuk Para Lansia di Bandung - JPNN.com Jabar
DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) bersama Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Barat beri bantuan untuk lansia di Pacet. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) bekerja sama dengan Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Barat menggelar kegiatan sosial Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1445 H di Griya Lansia, Pacet, Kabupaten Bandung, Senin (25/3).

Kegiatan dengan tema "Meningkatkan Kebersamaan dengan Silaturahmi & Indahnya Berbagi Kepada Semua" dikemas dengan indahnya buka bersama dan berbagi.

Para lansia mendapatkan santunan berupa baju muslim, mukena, sarung, handuk, dan lainnya.

Diketahui, Griya Lansia di Ciparay ini adalah panti jompo yang kurang lebih mengasuh 150 lansia. Panti jompo ini pengelolaannya dibawah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan merupakan pilot projek di Jawa Barat. 

"Tujuan kunjungan ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Kami terhadap para lansia yang jauh dari sanak saudara. Semoga santunan tersebut dapat memberikan kegembiraan, keberkahan serta bermanfaat bagi para lansia," ucap Ketua DPD PIM Jabar, Osye Anggandarri dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (26/5).

Osye berharap kegiatan ini dapat mengembangkan rasa peduli terhadap sesama, terutama kepada para lansia dan memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan bersama sesama para lansia walaupun jauh dari sanak saudara.

"Membuat suasana di lingkungan Griya Lansia menjadi menyenangkan dan memberikan rasa terhibur bagi para lansia," tuturnha.

Osye mengatakan kegiatan sosial ini akan menjadi kegiatan rutin di bulan Ramadhan selanjutnya.

DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) bersama Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Barat beri bantuan untuk lansia di Pacet.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News