JCI Bandung Jalin Kerja Sama Sister Chapter dengan Hamamatsu Jepang

Rabu, 17 Mei 2023 – 23:25 WIB
JCI Bandung Jalin Kerja Sama Sister Chapter dengan Hamamatsu Jepang - JPNN.com Jabar
Foto bersama para Board of Directors JCI Bandung dengan JCI Hamamatsu. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Junior Chamber International (JCI) chapter Bandung, merupakan organisasi kepemudaan internasional yang beranggotakan para pemuda usia 18 hinhga 40 tahun dan berfokus pada pengembangan kepemimpinan.

Dengan tagline “Developing Leaders for Changing World," seluruh program yang disusun bertujuan agar menciptakan para pemimpin muda yang diharapkan dapat mengembangkan daerahnya kelak dengan melakukan perubahan positif.

Demi memperkuat peluang kerja sama hubungan internasional, JCI Bandung memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan JCI Hamamatsu, Jepang.

Sister chapter, merupakan kerja sama antardua chapter JCI baik yang berada di dalam maupun luar negeri, yang bertujuan untuk saling mendukung program satu sama lain agar dapat bertumbuh bersama dan memberikan dampak yang lebih luas untuk masyarakat.

Sister chapter antara JCI Bandung dan JCI Hamamatsu, tentunya akan memberikan wawasan dan mempererat hubungan internasional antar kedua negara.

President JCI Bandung 2023, Marekso Mukhlys PN, menyambut baik minat dari JCI Hamamatsu yang sudah digagas dari awal tahun untuk menjalin kerja sama sebagai sister chapter dengan JCI Bandung.

"Seperti diketahui, bahwa sejak 2019 Kota Bandung sudah menjalin hubungan kerja sama internasional sebagai Sister City dengan Kota Hamamatsu," ucapnya.

Sehingga, untuk memperkuat kerja sama di bidang sipil, JCI Bandung memutuskan untuk menjalin kerja sama antarchapter lintas negara ini.

JCI Bandung Memutuskan untuk Menjalin Sister Chapter dengan JCI Hamamatsu, serta mengadakan Joint Board Meeting di Perhelatan JCI ASPAC 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News