4 Bagian Tubuh Wanita yang Tidak Boleh Disentuh Pria Saat Bermain Cinta

Rabu, 17 Mei 2023 – 07:30 WIB
4 Bagian Tubuh Wanita yang Tidak Boleh Disentuh Pria Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta tidak diragukan lagi merupakan aktivitas kamar pasangan suami istri yang menyenangkan.

Saat bermain cinta, tangan pria tentu ingin menyentuh seluruh bagian tubuh pasangannya.

Namun tahukah Anda, tidak semua wanita senang bagian tubuhnya disentuh saat bermain cinta.

Ada beberapa bagian tubuh wanita yang jangan pernah disentuh pria saat sedang begituan, jika tidak ingin istri Anda marah. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Punchng.com.

1. Serviks

Jika Anda mencapai leher rahimnya saat bermain cinta, ketahuilah bahwa ada sesuatu yang salah.

Ingat, ini adalah saluran sempit yang menghubungkan daerah kewanitaan dengan rahim, tempat bayi tumbuh. Itu bukan tempat yang ingin Anda tuju, jadi, jangan pernah mencobanya.

Sebagai permulaan, terasa menyakitkan baginya jika ada sesuatu yang menabrak leher rahimnya, dan itu bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu beralih ke posisi dengan penetrasi yang lebih dangkal.

Namun, itu juga bisa berarti dia tidak cukup hangat. Rahimnya justru akan “terangkat” ke atas saat dia terangsang secara seksual, membuat rongga daerah kewanitaannya beberapa inci lebih dalam daripada saat dia tidak terangsang. Jadi, lakukan foreplay, tetapi jangan sentuh serviksnya.

Berikut ini empat bagian tubuh wanita yang tidak boleh pria sentuh saat beermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News