Wabup Bandung Sahrul Gunawan Segera Menikahi Pujaan Hatinya

Jumat, 05 Mei 2023 – 19:47 WIB
Wabup Bandung Sahrul Gunawan Segera Menikahi Pujaan Hatinya - JPNN.com Jabar
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA Bandung Kidul. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wakil Bupati Sahrul Gunawan bakal segera melangsungkan pernikahannya yang kedua. Ia akan menikahi kekasihnya, yakni Dine Mutiara pada Sabtu (6/5) di Gedong Potih, Kabupaten Bandung Barat.

Penyuluh Agama Islam di KUA Bandung Kidul Furqon mengonfirmasi dan mengungkapkan bahwa Sahrul dan Dine sudah mendaftarkan pernikahannya.

Keduanya juga sudah mendapatkan bimbingan terlebih dahulu di KUA.

“Terkait dengan saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung,” katanya ditemui di kantor, Jumat (5/5).

Menurut Furqon, Sahrul mendaftarkan pernikahannya di KUA Bandung Kidul karena Dine berdomisili di sekitar wilayah Kecamatan Bandung Kidul.

Ia juga menyebut, Kepala KUA Bandung Kidul Nandang, akan langsung menjadi penghulu pernikahan keduanya.

“Besok yang akan jadi penghulu dalam acara pernikahannya saudara Sahrul Gunawan oleh Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul bapak haji Nandang,” ucapnya.

Berdasarkan informasi dari undangan yang tersebar, Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, akan menjadi saksi pernikahan tersebut.

Wabup Bandung yang juga aktor Sahrul Gunawan bakal segera melepas masa dudanya. Sahrul bakal menikahi kekasihnya Dine Mutiara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News