Sahrul Gunawan Bermanuver ke Golkar, Saan Mustopa: Dia Lahir Dari Nasdem

Sabtu, 19 Maret 2022 – 09:20 WIB
Sahrul Gunawan Bermanuver ke Golkar, Saan Mustopa: Dia Lahir Dari Nasdem - JPNN.com Jabar
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa angkat bicara terkait kadernya yang membelot ke Partai Golkar Sahrul Gunawan. Diketahui, Sahrul maju sebagai Wakil Bupati Bandung melalui Partai Nasdem.

Saan mengungkapkan, dirinya cukup kecewa dengan manuver politik yang dilakukan mantan kadernya tersebut. Pasalnya, Sahrul Gunawan merupakan kader murni yang dibesarkan melalui Partai Nasdem.

Namun, lanjut Saan, perpindahan seorang kader partai merupakan sebuah dinamika politik yang kerap kali terjadi. Oleh karena itu, ia tidak bisa menghalangi manuver politik yang dilakukan Wakil Bupati Bandung tersebut.

"Biasa saja lah itu, jadi seseorang lahir besar sampe jadi posisi hari ini dan tiba-tiba pindah hal yang biasa. Nasdem tidak bisa menghalangi, yang jelas Sahrul Gunawan lahir dari Nasdem" ucap saan dalam keterangan resminya, Sabtu (19/3).

Saan mengungkapkan, dirinya selalu mengingat pesan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menjalankan menyikapi dinamika politik.

Termasuk dalam menyikapi kader yang membelot atau kader kutu loncat ke partai politik lainnya.

"Saya selalu ingat kata pak Surya, jangan pernah berharap dari yang kami calonkan, kalau kami terlalu berharap, harapan kami tidak kesampaian nanti kita kecewa," ungkap Saan.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan, menyambut baik manuver politik yang diambil mantan pemain sinetron itu.

Keras, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa angkat bicara soal manuver politik Sahrul Gunawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News