Sahrul Gunawan Pindah ke Golkar, Ace Hasan: Kami Menerima Dengan Tangan Terbuka

Jumat, 18 Maret 2022 – 12:00 WIB
Sahrul Gunawan Pindah ke Golkar, Ace Hasan: Kami Menerima Dengan Tangan Terbuka - JPNN.com Jabar
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Politikus sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengumumkan bahwa dirinya pindah dari Partai Nasdem ke Partai Golkar. Kepindahannya cukup menjadi pertanyaan sejumlah kalangan.

Menanggapi hal tersebut, Partai Golkar menyambut baik manuver yang diambil mantan pemain sinetron itu.

“Pada awalnya, saya memang menyerahkan kepada beliau untuk mengambil pilihan politik yang dijalaninya,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan dikonfirmasi, Jumat (18/3).

Menurutnya, sebagai rekan diskusi, Sahrul disebut memiliki niat dan idelisme yang baik dalam menjalani kiprahnya dalam dunia politik.

Selain itu, pilihan Sahrul untuk menjatuhkan hatinya pada partai yang dinakhodainya ini merupakan hasil perenungan yang cukup lama.

“Pilihan Kang Sarul saat ini untuk berlabuh ke Partai Golkar merupakan hasil perenungan yang mendalam dan pilihan yang sadar dari beliau. Tentu Partai Golkar sangat terbuka untuk menerima Kang Sahrul memilih Partai Golkar sebagai wadah perjuangan politiknya,” jelasnya.

Ace menambahkan, pihaknya menerima keputusan Sahrul Gunawan untuk bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu.

“Kami menerima dengan tangan terbuka masuknya beliau ke Partai Golkar. Ini merupakan angin segar bagi Golkar Jawa Barat yang saat ini saya nakhodai,” kata Ace. (mcr27/jpnn)

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan mengonfirmasi kebenaran Sahrul Gunawan pindah ke partainya. Sebelumnya, Sahrul merupakan kader Partai Nasdem.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News