Wali Kota Depok Resmikan Pasar Rakyat Malam Takbiran

Jumat, 21 April 2023 – 20:05 WIB
Wali Kota Depok Resmikan Pasar Rakyat Malam Takbiran - JPNN.com Jabar
Jajaran Forkopimda Kota Depok resmikan Pasar Rakyat Malam Takbiran, di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Jumat (21/4). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meresmikan Pasar Rakyat Malam Takbiran, di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Jumat (21/4).

Sebelumnya, pasar yang berlokasi di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio itu disebut pasar tumpah, tetapi Pemkot Depok sepakat mengganti namanya menjadi Pasar Rakyat Malam Takbiran.

"Kalau pasar tumpah itu kesannya berantakan dan tidak tertib, makanya kami ganti menjadi Pasar Rakyat Malam Takbiran, karena kami berusaha untuk mensejahterakan rakyat," ucap Idris, Jumat (21/4).

Baginya pasar rakyat ini akan menjadi lokasi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat pascapandemi Covid-19.

"Sehingga ini kami resmikan sebagai sebuah tempat aset dan omzet warga Depok khususnya Kampung Lio dan sekitarnya," tuturnya.

Idris menyebut untuk di Depok sendiri memang pasar rakyat yang resmi belum ada, karena masih mencari-cari lokasi.

"Di depok sendiri sebenarnya kalau yang resmi memang belum ada, belum ada yang kami resmikan. Kami masih cari tempat-tempat yang representatif lah gitu untuk kami lakukan pasar rakyat yang resmi khusus malam takbiran," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris resmikan pasar rakyat malam takbiran, di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News