Jadi Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan Fokus Penanganan Covid-19

Senin, 14 Februari 2022 – 22:48 WIB
Jadi Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan Fokus Penanganan Covid-19 - JPNN.com Jabar
Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dan istri, bersama Dandim sebelumnya Kolonel Ind Aulia Fahmi Dalimunthe dan istri saat acara lepass sambut, Senin (14/2). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan resmi menjabat sebagai Dandim 0508/Depok menggantikan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Acara pisah sambut dilaksanakan di Makodim Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, dan Balai Kota Depok, pada Senin (14/2).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengatakan, sebagai anggota yang baru bergabung ia berharap seluruh anggota dapat bersinergi dengan baik.

“Termasuk Koramil di wilayah-wilayah,” ucapnya, pada Senin (14/2).

Sebagai warga baru, ia mengaku akan melanjutkan program-program yang telah digagas pimpinan sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan akan kami kembangkan,” tuturnya.

Tidak hanya sampai di situ, ia pun akan menggandeng seluruh instansi terkait untuk bersinergi dengan program-program yang akan dijalankan.

“Kami juga akan bersilaturahmi ke Dinas Kesehatan, untuk melakukan koordinasi terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaskinasi,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Jadi orang nomor satu di Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan fokus melanjutkan dan mengembangkan program yang ada, termasuk penanganan Covid-19.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News