Netizen Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok, PSI: Warga Frustrasi Dengan Elit Politik yang Berkuasa

Kamis, 30 Maret 2023 – 17:40 WIB
Netizen Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok, PSI: Warga Frustrasi Dengan Elit Politik yang Berkuasa - JPNN.com Jabar
Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Permana Putra turut berkomentar terkait maraknya dukungan warganet kepada Kesang Pangarep untuk maju sebagai Wali Kota Depok di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari ketidakmampuan elit partai politik yang tidak pernah mendengar keinginan publik saat pemilihan pemimpinnya.

"Serta kepemimpinan yang ada terlihat tidak mampu memberikan harapan perubahan terhadap Kota Depok," ucapnya dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (30/3).

Tak hanya itu, banyakan permasalahan yang belum terselesaikan hingga di penghujung masa kepemimpinan, semakin membuat publik yakin untuk mengusung pemimpin baru.

"Itu sudah jelas menunjukkan ketidakmampuan Wali Kota dan Wakilnya, sehingga kepercayaan terhadap kepemimpinan mereka menurun," terangnya.

Dirinya juga menyebut bahwa Kota Depok sudah rusak secara sistem, sehingga butuh gebrakan besar untuk membongkar dan memperbaiki seluruh kerusakan.

"Kami PSI Kota Depok siap mendukung siapa pun yang memiliki cita-cita untuk menjadikan Kota Depok lebih baik," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

PSI Kota Depok sebut dukungan untuk Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok merupakan bentuk frustrasi warga dengan elit politik yang berkuasa.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News