Warganet Dukung Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok, PDIP: Masih Banyak Tokoh Lokal Potensial

Kamis, 30 Maret 2023 – 11:00 WIB
Warganet Dukung Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok, PDIP: Masih Banyak Tokoh Lokal Potensial - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo merespon dukungan dari warganet untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok di Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya menyebut bahwa memang ada kelompok masyarakat yang mengusulkan dan mendukung Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok di Pemilu 2024 mendatang, dan baginya hal itu baginya sah-sah saja.

“Saya baru dengar, tetapi jika kemudian benar ada kelompok masyarakat yang mau mengusulkan itu sah-sah saja. Artinya ini adalah bagian dari aspirasi warga,” ucap pria yang akrab disapa HTA itu, Kamis (30/3).

Namun, dia menyebut bahwa hingga kini PDIP Kota Depok masih fokus mengikuti tahapan untuk pemilihan legislatif.

“Kami di PDIP belum berbicara bagaimana untuk Pilkada karena itu masih jauh. Kami masih fokus mengikuti tahapan-tahapan untuk pemilihan legislatif,” tuturnya.

Selain itu, saat ini yang terpenting bagaimana memikirkan dan mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“PDIP juga masih fokus memikirkan bagaimana persoalan-persoalan yang ada di warga Depok yang bisa kami berikan solusi. Tetapi kalau bicara Pilkada, apapun itu keputusannya ada di DPP Partai, Ibu Ketua Umum, begitu,” terangnya.

HTA menyebut tidak ada salahnya jika masyarakat memberikan dukungan kepada Kaesang, tetapi apakah memang tidak ada tokoh yang layak di Kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo angkat suara ihwal kemunculan dukungan dari warganet Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News