Viral! Warganet Kampanyekan Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok

Rabu, 29 Maret 2023 – 05:26 WIB
Viral! Warganet Kampanyekan Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini mendadak viral di media sosial lantaran dikampanyekan oleh warganet untuk menjadi Wali Kota Depok.

Dalam unggahan di akun Twitter @Binyowijaya, pemilik akun mengunggah poster Kaesang lengkap dengan sejumlah logo, salah satunya logo Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan tulisan "Kaesang untuk Wali Kota Depok yang ceria".

“Yuk, sudah saatnya merubah Kota Depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun melihat tata ruang Kota Depok yang semrawut dan suram,” tulis @Binyowijaya dalam unggahannya.

Selain itu, pemilik akun juga menanyakan restu dengan mantion kepada Presiden Joko Widodo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Bagaimana mas @gibran_tweet dan pak @jokowi merestuikah kalau mas kaesang menjadi Wali Kota Depok?,” lanjutnya.

Namun, sang kakak Gibran Rakabuming Raka menaggapi hal tersebut dengan tertawa.

“Wkwkwkwkkwk,” tulis Gibran.

Atas unggahan itu, banyak pula warganet yang memberikan dukungan kepada Kaesang Pangarep untuk maju sebagai Wali Kota Depok.

Seorang warganet mengkampanyekan putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep untuk maju jadi Wali Kota Depok hingga menjadi viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News