Sejumlah Kepala Desa Purwasuka dan Sumedang Datangi Rumah Iwan Bule di Bandung, Ada Apa?

Senin, 13 Maret 2023 – 19:10 WIB
Sejumlah Kepala Desa Purwasuka dan Sumedang Datangi Rumah Iwan Bule di Bandung, Ada Apa? - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan saat menerima kunjungan puluhan kepala desa asal Purwasuka dan Sumedang di kediamannya di Kota Bandung, Minggu (12/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah kepala desa (kades) dari wilayah Purwasuka dan Sumedang mendatangi rumah Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang terletak di Komplek Alamanda, Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung pada Minggu (12/3).

Kedatangan puluhan kades itu ialah untuk memberikan saran kepada mantan orang nomor satu di tubuh PSSI itu.

Selain itu, kedatangannya juga untuk menjalin silaturahim yang sudah terjalin.

“Para perangkat desa ini sangat tertarik dengan pribadi abah Iwan Bule. Meski dia sangat ramah di satu sisi, namun bisa juga tegas di sisi lain, terutama yang berhubungan dengan permasalahan orang banyak,” kata Koordinator Relawan Iwan Bule Jawa Barat Nengsih dalam keterangannya, Senin (13/3).

Pernyataan ini pun diperkuat salah satu perwakilan perangkat desa tersebut yakni Wahyudin asal Kabupaten Subang.

Menurut Wahyudin, ketegasan merupakan salah satu modal utama pemimpin-pemimpin masa depan di Indonesia, termasuk di wilayah Jawa Barat itu sendiri.

Kemudian perwakilan lainnya yakni Amin asal Kabupaten Karawang mengungkapkan banyak permasalahan yang terjadi di Karawang dan harus segera diselesaikan.

Semisal jalan yang mudah rusak karena banyaknya intensitas kendaraan pabrik yang masuk ke wilayah Karawang.

Para kepala desa asal Purwasuka dan Sumedang mendatangi kediaman Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Kota Bandung. Ada apa?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News