Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Siap Maju di Pilbup 2024

Kamis, 19 Januari 2023 – 18:50 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Siap Maju di Pilbup 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 mendatang.

"Saya ini kader partai, jadi kalau partai memberikan instruksi akan saya laksanakan. Pertanyaannya apakah saya siap? Jawabannya saya sangat siap!" katanya, Kamis (19/1).

Namun, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra itu mengatakan maju atau tidak dirinya sebagai Calon Bupati Bogor akan bergantung pada keputusan partai.

"Prinsipnya siapapun yang akan diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada saya pasti akan dukung. Kalau Pak Iwan (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor sekaligus Plt Bupati Bogor) yang diusung, saya dukung. Tetapi, kalau partai memerintahkan saya, tentu saya akan berjuang lebih maksimal," ujarnya.

Rudy menegaskan sebagai kader partai, dirinya akan mematuhi apapun keputusan partai. Termasuk, soal siapa figur-figur yang akan dimajukan partai di Pilkada Kabupaten Bogor.

Menurutnya, selama lebih tiga tahun menjabat sebagai Ketua DPRD, dirinya mengaku telah banyak mengenali persoalan-persoalan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Karena itu, jika dirinya dipercaya masyarakat menjadi Bupati Bogor, dia akan berusaha maksimal menuntaskan persoalan-persoalan tersebut.

"Program dan strateginya apa dan bagaimana, ya nanti saya sampaikan kalau saya sudah jadi calon bupati," tuturnya.

Jika Partai Gerindra meminta dan merestui, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto siap maju di Pemilihan Bupati Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia