Demokrat Kabupaten Bogor Targetkan 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024 Mendatang

Kamis, 10 November 2022 – 19:10 WIB
Demokrat Kabupaten Bogor Targetkan 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor, M Leo Hananto Wibowo. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Demokrat tergetkan bisa menambah kursi di DPRD Kabupaten Bogor pada tahun politik 2024 mendatang.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor, M Leo Hananto Wibowo mengungkapkan berbagai persiapan sudah dilakukan pihaknya untuk menggerakkan mesin-mesin politik menuju 2024.

“Kami sudah menggerakkan mesin-mesin politik dari tingkat DPC sampai ke PAC, dan anak-anak ranting ke bawah, semua sudah kami konsolidasikan,” ucapnya, Kamis (10/11).

Tak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan persiapan lainnya juga turut dilakukan seperti latihan kepengurusan, struktur, dan fraksi yang telah dilakukan secara simultan.

“Ini kami lakukan agar ke depannya Partai Demokrat dapat bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat,” jelasnya.

Jika berbicara target, tentunya di Kabupaten Bogor sendiri saat ini Partai Demokrat terdapat enam kursi, dan diharapkan ke depannya bisa bertambah.

“Jika kami diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh masyarakat, kami berharap kursi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Bogor bisa bertambah, dari enam menjadi delapan atau sepuluh kursi. Mudah-mudahan bisa tercapai dengan kerja keras yang dilakukan oleh kader Demokrat di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Partai Demokrat sedang menyiapkan berbagai persiapan untuk memenuhi target capaian agar bisa memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Bogor pada 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News