GMP Ajak Milenial Melek Digital Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Senin, 07 November 2022 – 20:50 WIB
GMP Ajak Milenial Melek Digital Bijak Dalam Menggunakan Medsos - JPNN.com Jabar
Para peserta diskusi GMP bertajuk ‘Mengenal Issue Kebangsaan’ di Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengajak generasi muda untuk melek digital dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan dalam diskusi GMP bertajuk ‘Mengenal Issue Kebangsaan’ di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Koordinator Wilayah Relawan GMP Kota Bandung, Latif mengatakan diskusi ini bertujuan untuk mengajak generasi milenial memanfaatkan media sosial sebagai media gerakan positif.  

“Alhamdulillah agenda hari ini berjalan sangat lancar juga bisa memenuhi target kami. Sehingga kami berharap generasi milenial bisa dapat memanfaatkan media sosial dengan baik,” katanya dalam keterangan resminya, pada Senin (7/11).

Sementara itu, salah satu narasumber lainnya Ahmad Yani menuturkan kegiatan diskusi seperti ini harus menjadi pemicu para milenial untuk membangun kesadaran di media sosial.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan diskusi ini dan juga diharapkan ke depan semoga kalangan milenial bisa terbangun kesadaran mereka, terutama dalam pemanfaatan media sosial,” ujarnya.

Menurutnya acara yang diinisiasi GMP ini adalah langkah positif dan bisa menginspirasi kaum muda lainnya.

“Acara yang digelar GMP ini menjadi langkah yang luar biasa positif, dan saya berharap ini dapat menginspirasi kaum muda lainnya untuk melek teknologi medsos,” ujarnya.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran mengajak kepada generasi muda untuk melek digital dan bijak dalam menggunakan media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News