Demokrat Merapat ke NasDem dan PKS, Leo: Semua Keputusan Ada di Pusat

Kamis, 10 November 2022 – 17:45 WIB
Demokrat Merapat ke NasDem dan PKS, Leo: Semua Keputusan Ada di Pusat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - logo Partai Demokrat. ANTARA

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor, M Leo Hananto Wibowo angkat bicara ihwal wacana koalisi Partai Demokrat, NasDem dan PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, pada Pemilu 2024 nanti Partai NasDem sudah menetapkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor ini mengungkapkan bahwa Partai Demokrat di Kabupaten Bogor bakal mengikuti seluruh keputusan pusat ihwal koalisinya dengan NasDem dan PKS.

“Komunikasi antarpetinggi-petinggi partai masih terus berlangsung di tingkat pusat, dan belum ada keputusan yang bisa diumumkan saat ini. Tetapi yang jelas Demokrat Kabupaten Bogor siap fatsun apapun keputusan di pusat,” ucapnya, Kamis (10/11).

Pihaknya juga mengaku hingga saat ini Demokrat Kabupaten Bogor masih menunggu keputusan pusat ihwal arah kebijakan partai di 2024 mendatang.

"Kami di Kabupaten Bogor masih menunggu keputusan tersebut. Intinya kami di daerah siap menjalankan apapun keputusan dan kebijakan dari pusat," jelasnya.

Disinggung soal sosok Anies yang sudah lebih dahulu ditetapkan sebagai capres dari Partai NasDem, pihaknya mengaku tidak keberatan dengan hal itu selama Demokrat pusat merestui hal itu.

"Selama pusat oke, kami di daerah juga oke kalau Pak Anies Baswedan yang akan dijadikan capres oleh koalisi ini," tuturnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor M Leo Hananto Wibowo sebut masih menunggu kebijakan koalisi pusat ihwal Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News