GMP Mengaji, KH Muksin Almunawar: Cerminan Kepribadian Ganjar Pranowo

Minggu, 06 November 2022 – 12:30 WIB
GMP Mengaji, KH Muksin Almunawar: Cerminan Kepribadian Ganjar Pranowo - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kegiatan mengaji bersama. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar acara "GMP mengaji untuk Bangsa dan Negara" yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH. Muksin Almunawar menyambut baik acara GMP yang dihadiri lebih dari 150 peserta dengan penuh antusias itu.

"Kami menyambut baik acara ini, terutama untuk kembali meningkatkan semangat mengaji di kalangan anak muda," ucapnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (6/11).

Dalam kegiatan tersebut juga menunjukan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang begitu dekat dengan para ulama dan santri.

Terbukti dengan kegiatan yang digelar GMP, peserta yang didominasi pemuda itu terlihat sangat bersemangat dalam mengaji.

Dirinya menilai GMP mengaji ini dapat menjadi cermin yang memantulkan kepribadian Ganjar Pranowo yang religius, di mana keagamaan menjadi aspek penting untuk membangun akhlak.

"Kegiatan ini tidak mungkin terjadi tanpa kepribadian Pak Ganjar yang peduli pada aspek religius dan dekat dengan ulama," tuturnya.

Koordinator Wilayah (Korwil) Sukarelawan GMP Kota Tasikmalaya, Fathul Majid mengaku sangat bersyukur GMP Mengaji dapat berjalan dengan lancar.

GMP Mengaji yang dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya disebut sebagai cermin dari kepribadian Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama dan santri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News