Bey Machmudin Sambut Positif Kegiatan Sosial dari Komunitas Otomotif di Jabar

Rabu, 15 Mei 2024 – 15:30 WIB
Bey Machmudin Sambut Positif Kegiatan Sosial dari Komunitas Otomotif di Jabar - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (tengah) saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama gedung sekolah di Pesantren Ulul Abab di Jalan Bojongkoneng Atas, Kabupaten Bandung, Selasa (14/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengapresiasi langkah masyarakat yang berinisiatif melakukan gerakan sosial.

Menurut Bey, pembangunan di berbagai sektor tidak bisa maksimal jika hanya mengandalkan pemerintah.

Hal ini ia sampaikan seusai menghadiri peletakan batu pertama gedung sekolah di Pesantren Ulul Abab di Jalan Bojongkoneng Atas, Kabupaten Bandung, Selasa (14/5). Gedung sekolah tersebut merupakan hasil urunan dari berbagai komunitas otomotif di Jabar.

“Saya sampaikan apresiasi kepada komunitas yang turut berkontribusi membangun kelas di pesantren ini,” kata Bey dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu ia pun mengapresiasi peran Dedi Taufik dan Oke Junjunan selaku Ketua Panitia yang bisa mengumpulkan donasi dari berbagai anggota lintas komunitas otomotif.

“Terimakasih Dedi Taufik yang mengingatkan bahwa hidup ini tidak duniawi. Saya senang, Dulu pak Oke saya terngiangnya waktu jadi pembalap. Alhamdulillah pak Oke mendorong teman komunitas menyisihkan hartanya untuk membangun pesantren,” jelas Bey.

“Semoga ini menjadi amal kebaikan. Tentunya ini baik, bisa jadi nanti sebelum masuk komunitas, setiap calon anggota harus ada kegiatan keagamaan yang membantu masyarakat,” lanjutnya.  

Bey berharap semangat berbagi dan saling membangun ini terus menular. Menurut dia, pembangunan di sektor ekonomi, pendidikan hingga kesehatan akan maksimal jika dilakukan dengan kolaborasi.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengapresiasi langkah masyarakat yang berinisiatif melakukan gerakan sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News