HTA Beberkan Data Kebobrokan Kota Depok

Selasa, 20 September 2022 – 17:30 WIB
HTA Beberkan Data Kebobrokan Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo beserta kader PDIP Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo membuka data perkembangan Kota Depok yang diangggapnya belum signifikan selama dipimpin oleh PKS seperti yang disebutkan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini menyebutkan bahwa apa yang disampaikan oleh Sekjen PDIP tersebut memanglah sesuai dengan kenyataan yang ada di Kota Depok.

“Selama dipimpin PKS memang tidak ada perkembangan yang signifikan di Kota Depok, dan kami sudah mempersiapkan data-datanya,” tuturnya, Selasa (20/9).

Pria yang akrab disapa HTA itu menjelaskan bahwa jumlah orang miskin di Depok semakin bertambah, artinya pertumbuhan ekonomi tidak berbanding lurus dengan kondisi sebenarnya di lapangan.

“Maka inilah salah satu yang menjadi indikator bahwa apa yang disampaikan Pak Hasto itu benar,” katanya.

Tak hanya itu, dari sisi infrastruktur Kota Depok juga masih terbilang amburadul.

“Seperti TPA Cipayung, setelah hampir 20 tahun tidak ada solusi terkait dengan pengolahan sampah di Kota Depok. TPA yang ada menjadi sumber masalah bagi warga sekitar. Pengolahan sampah masih tradisional, bandingkan dengan Kota Surabaya yang produksi sampahnya justru menghasilkan energi listrik,” jelasnya.

Kemudian persoalan jalan, HTA mengungkapkan ruas jalan di Kota Depok tidak ada penambahan, bahkan jalan yang sudah ada dibiarkan dalam kondisi yang memprihatinkan

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo beberkan sejumlah data yang menunjukan bahwa sejauh ini tidak ada perkembangan yang signifikan di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News