Komentar Pedas HTA Untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris

Selasa, 20 September 2022 – 16:20 WIB
Komentar Pedas HTA Untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara ihwal sikap Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam menanggapi kritikan dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Pria yang akrab di sapa HTA ini merasa prihatin atas apa yang dilakukan oleh Wali Kota Depok sebagai pimpinan dalam menanggapi sebuah kritik yang masuk.

“Saya sebagai pimpinan DPRD dan juga kader PDI Perjuangan sangat prihatin dengan sikap yang ditunjukkan oleh Wali Kota Depok ketika menerima kritik. Kalau saya lihat kritiknya Pak Hasto ini kritik membangun, mempertanyakan apa yang sudah dilakukan oleh PKS selama mempimpin Depok,” ucapnya saat konferensi pers di DPRD Kota Depok, Selasa (20/9).

Baginya, seorang pimpinan ketika mendapatkan kritik harus disikapi dengan baik dan bijak.

“Kalau saya atau teman-teman yang lain menjadi Wali Kota dan mendapatkan kritik seperti itu, seharusnya saya tanggapi dengan bijak, tidak malah menjawab bahwa Pak Hasto ini asal bunyi (Asbun),” tuturnya.

HTA juga mengatakan bahwa seorang pemimpin jangan hanya siap ketika dipuji saja, tetapi juga harus siap menerima kritik dari siapa pun itu.

“Pemimpin jangan hanya siap dipuji saja, tetapi juga harus siap menerima kritik,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara ihwal sikap Mohammad Idris dalam menanggapi kritikan dari Hasto Kristiyanto. Begini bunyinya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News