Celetukan Prabowo Kepada Jokowi Dalam Unggahan Bima Arya, Netizen: Anjay Jangan-jangan Kode Nih!

Selasa, 03 Mei 2022 – 19:40 WIB
Celetukan Prabowo Kepada Jokowi Dalam Unggahan Bima Arya, Netizen: Anjay Jangan-jangan Kode Nih! - JPNN.com Jabar
Jokowi dan Prabowo Subianto berbincang di Istana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Unggahan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya ramai diserbu berbagai komentar dari netizen.

Pasalnya, unggahan video yang menggambarkan kedekatan Prabowo dengan Joko Widodo pada saat Idulfitri Senin (2/4) kemarin dinilai mengandung kode politik antarkeduanya.

Dalam video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya, terlihat secara gamblang Prabowo memberikan kode politik kepada Joko Widodo tentang masa depan keduanya di 2024 mendatang.

"Saya tadi berbincang-bincang secara ringan, kami sama-sama cocok tinggal di Bogor, hehe," kata Prabowo dalam potongan video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya, Selasa (3/5) sore.

Yang membuat video tersebut mengundang perhatian netizen, ucapan Prabowo "Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor" diulang sebanyak dua kali dalam unggahan tersebut.

Tak hanya itu, potongan video itu pun semakin menarik perhatian netizen lantaran ditutup dengan foto ketiganya. Di mana foto Joko Widodo sedang bersama cucunya Jan Ethes, Prabowo sedang menunggangi kuda, dan foto Bima Arya sedang memberi makan uncal di Istana Bogor, dilengkapi dengan iringan musik jedag-jedug khas Instagram.

Video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya itu pun langsung di serbu beragam komentar dari netizen.

Ada yang memuji jika Bogor merupakan kota yang nyaman untuk ditinggali, bahkan ada juga yang berkomentar jika video tersebut merupakan kode politik untuk Pemilu 2024 mendatang.

Unggahan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya soal celetukan Prabowo kepada Joko Widodo, ramai diserbu berbagai komentar dari netizen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News