Soal Pilgub 2024, Uu Ruzhanul Ulum: Saya Siap Maju

Senin, 11 April 2022 – 12:30 WIB
Soal Pilgub 2024, Uu Ruzhanul Ulum: Saya Siap Maju - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024 mendatang.

Sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dirinya mengaku sudah memantapkan niatnya untuk maju memperebutkan kursi jabatan orang nomor satu di Jawa Barat di 2024 nanti.

“Saya siap maju untuk Jawa Barat,” ucapnya saat safari ramadan di Pondok Pesantren Sa’id Yusuf, Kelurahan Raangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (11/4).

Kesiapannya tersebut dikatakan lantaran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah melakukan deklarasi untuk maju sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden.

“Karena pak gubernur sudah melakukan konsolidasi dan deklarasi, saya juga akan terus melakukan silaturahmi kepada masyakarat dan tokoh,” tuturnya

Dirinya tak menampikan jika seorang politikus pasti menginginkan peningkatan dan niatan untuk terus maju.

“Namanya politikus pasti ada niatan untuk terus maju dan terus naik tingkatan. Saya minta doanya saja,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News