Cagub Demul Siap ‘Silat Lidah’ dengan Paslon Lain saat Debat Pilgub Jabar

Rabu, 09 Oktober 2024 – 20:00 WIB
Cagub Demul Siap ‘Silat Lidah’ dengan Paslon Lain saat Debat Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Cagub Jabar Dedi Mulyadi saat ditemui di Kota Bandung, Rabu (9/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menjadwalkan debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur dilaksanakan tiga kali di bulan November.

Rencananya debat akan dilaksanakan pada tanggal 11, 17, dan 23 November di tiga kota di Jawa Barat, yakni Bogor, Bandung, dan Cirebon.

Cagub Jabar nomor urut 4 Dedi Mulyadi mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat perdana nanti.

Ia pun optimistis bisa menjalani debat dengan lancar karena sudah disiapkan dalam gagasannya saat maju dalam kontestasi politik daerah itu.

“Debat itu kan mengartikulasikan dalam gagasan-gagasan di depan forum. Ketika nyalon menjadi gubernur, berarti saya sudah punya gagasan, karena sudah punya gagasan ya nanti tinggal diartikulasikan saja kepada masyarakat melalui media televisi dan media sosial,” kata cagub yang karib disapa Demul di Bandung, Rabu (9/10).

Demul bahkan menyebut bahwa debat nanti hanya soal pertarungan ‘silat lidah’ saja antar tiga paslon lainnya.

“Itu kan hanya pertandingan silat saja, cuma yang dipakai silat lidah,” ucapnya.

Ia pun memilih fokus untuk berkampanye ke berbagai daerah di Jabar guna meraih dukungan pada pemilihan suara di tanggal 27 November mendatang.

Cagub Jabar Dedi Mulyadi menilai debat Pilgub yang diselenggarakan KPU nanti bak pertarungan silat sidah antarpaslon lain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News