Demokrat Jabar ‘Habis-habisan’ Menangkan Paslon Dermawan di Pilgub Jabar

Rabu, 09 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Demokrat Jabar ‘Habis-habisan’ Menangkan Paslon Dermawan di Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Cagub Jabar nomor urut 4 Dedi Mulyadi seusai menghadiri konsolidasi Partai Demokrat pemenangan Pilgub Jabar 2024 di Kota Bandung, Rabu (9/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menggelar rakerda dalam konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar 2024.

Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu siap memenangkan pasangan calon (paslon) Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan di Pilkada Jabar.

Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono mengatakan, pihaknya dalam konsolidasi ini mengundang kader Demokrat yang menjadi anggota DPR RI, DPRD Jabar, dan juga DPRD kabupaten/kota.

Pada kegiatan itu, Demokrat memperkenalkan calon yang diusung di Pilgub Jabar.

“Kalau sudah kenal kan enak untuk sama-sama memenangkan kang Dedi sekaligus berharap kang Dedi pun tak lupa dengan kita. Mari sama-sama menjadikan Jabar istimewa," kata Anton ditemui seusai kegiatan di Kota Bandung, Rabu (9/10).

Sementara itu, Dedi mengaku rakerda dan konsolidasi ini iseperti nostalgia. Karena Dedi telah banyak memiliki kedekatan emosional dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Saya bahagia dengan Demokrat. Karena sudah punya kedekatan emosional cukup lama," ucap pria yang karib disapa Demul itu.

Berbekal kedekatan itu, tentu menjadi hal yang mudah bagi para kader Partai Demokrat untuk ikut memperjuangkan pasangan Dedi-Erwan.

Partai Demokrat Jabar all out memenangkan paslon Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan di Pilkada Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News