Paslon Farhan – Erwin Berencana ke KPU Kota Bandung di Hari Terakhir Pendaftaran

Selasa, 27 Agustus 2024 – 11:26 WIB
Paslon Farhan – Erwin Berencana ke KPU Kota Bandung di Hari Terakhir Pendaftaran - JPNN.com Jabar
M Farhan - Erwin saat menerima surat B1-KWK dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota M Farhan – Erwin akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung di hari terakhir pendaftaran Pilkada serentak 2024.

Adapun jadwal pendaftaran partai politik untuk mendaftarkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota ke KPU dibuka mulai hari ini 27 sampai 29 Agustus 2024.

Partai bisa mendaftarkan calonnya sesuai dengan aturan terbaru mengikuti PKPU terbaru menyesuaikan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Paslon Farhan – Erwin yang didukung koalisi partai NasDem dan PKB itu sudah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2024. Meski begitu, mereka tidak akan langsung mendaftar di hari pertama ini.

Pasangan ini berencana daftar ke KPU pada hari terakhir atau Kamis (29/8). Hal ini pun dibenarkan Ketua PKB Bandung yang sekaligus bakal calon pasangan Pilwalkot Bandung M Erwin.

“Iya betul (akan daftar di hari Kamis),” singkat Erwin saat dikonfirmasi, Selasa (27/8).

Sebelumnya, Partai NasDem Jawa Barat menyerahkan formulir persetujuan atau B1-KWK kepada enam pasang calon kepala daerah yang bakal bertarung di Pilkada Serentak 2024.

Salah satu pasangan yang sudah diberikan formulir B1-KWK adalah M Farhan - Erwin yang akan maju dalam Pilwalkot Bandung 2024.

Pasangan calon Wali Kota Bandung M Farhan - Erwin akan mendaftar ke KPU di hari terakhir pendaftaran atau Kamis ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News