M Idris Minta Warga Jaga Kerukunan di Tahun Politik

Jumat, 16 Agustus 2024 – 17:30 WIB
M Idris Minta Warga Jaga Kerukunan di Tahun Politik - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus melakukan persiapan menyambut perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI).

Salah satunya, terkait acara puncak HUT ke-79 RI yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2024, di White House, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, acara Puncak Peringatan HUT RI kali ini terasa istimewa bagi dirinya, pasalnya ini merupakan peringatan 17 Agustus terakhir dirinya di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Ini acara Puncak HUT RI yang bagi saya istimewa, karena ini 17 Agustus terakhir saya di Pemkot Depok,” ucapnya.

Sehingga, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk menyemarakkan Puncak HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kota Depok di White House, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

“Upayakan seefesien mungkin menggunakan kendaraan pribadi, kita bisa nebeng dan segala macamnya untuk mengurangi penumpukan parkiran,” tuturnya.

Dalam puncak acara, dirinya mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kondusivitas saat pelaksanaan Puncak HUT RI tingkat Kota Depok, terlebih di musim politik seperti saat ini.

“Jangan sampai ada provokator atau segala macam,” ungkapnya.

Puncak perayaan HUT ke-79 RI di Depok yang dimeriahkan Nidji dan Bagindas, Idris berpesan agar warga bisa menjaga kondusivitas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News