Partai Gerindra Usung Binzein-Abang Ijo di Pilkada Purwakarta

Kamis, 15 Agustus 2024 – 15:30 WIB
Partai Gerindra Usung Binzein-Abang Ijo di Pilkada Purwakarta - JPNN.com Jabar
Penyerahan rekomendasi Gerindra kepada pasangan Binzein dan Abang Ijo pada Pilkada Purwakarta. ANTARA/HO-Dok Dedi Mulyadi.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin pada Pilkada Purwakarta 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi menyampaikan selamat kepada pasangan Binzein dan Abang Ijo atas rekomendasi Gerindra yang diterima untuk maju pada Pilkada Purwakarta.

Partai Gerindra secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin di Jakarta, pada Rabu (14/8) malam.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara sebelumnya, pada pertengahan Juli 2024, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin telah dideklarasikan langsung oleh Dedi Mulyadi.

Dedi yang juga mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menitipkan pesan kepada Binzein dan Abang Ijo agar mengembalikan visi dan karakter Purwakarta seperti saat ia memimpin.

“Utamakan apa yang menjadi kebutuhan publik, pendidikan gratis, infrastruktur terpenuhi, kemudian pemerintahnya hidup 24 jam untuk melayani publik, dan itu bisa dilihat dalam 10 tahun ke belakang. Saya enggak mau pemimpin yang mengutamakan fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi dibanding kepentingan publik,” katanya.

Dedi mengaku yakin pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang didukungnya pada Pilkada Purwakarta bisa bersatu padu membangun Purwakarta yang semakin istimewa.

Partai Gerindra resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin pada Pilkada Purwakarta 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News