Kang Pepep: Kader PPP Jangan Gimik di Medsos!

Rabu, 31 Juli 2024 – 17:00 WIB
Kang Pepep: Kader PPP Jangan Gimik di Medsos! - JPNN.com Jabar
Plt. Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat dalam kegiatan ‘Fungsi Legislasi DPRD dan Partisipasi Publik’ bersama kader terpilih di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengarahkan kepada kader yang lolos sebagai anggota legislatif di Provinsi Jawa Barat dan Kota/Kabupaten untuk menepati janji kampanyenya.

Hal itu disampaikan Plt. Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat dalam kegiatan ‘Fungsi Legislasi DPRD dan Partisipasi Publik’ bersama kader terpilih di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024).

“Tentu dari partai, yang pertama berkaitan visi, misi, dan ideologi partai, tetapi selain itu kami pun banyak menghadirkan para praktisi dan akademisi untuk memberikan materi,” kata Pepep.

Pepep menjelaskan, pada pengarahan ini dia meminta supaya para kader yang terpilih ini tidak melupakan janji-janji kampanyenya yang disampaikan kepada masyarakat.

Para kader terpilih itu harus aktif memberikan fungsi-fungsi advokasi kepada masyarakat.

“Bahwa apa yang dijanjikan ketika kampanye bukan hanya oleh seorang terpilih tetapi oleh seluruh caleg PPP itu dapat kembali diinventarisir kembali, dapat dikoneksikan dan diberikan pendampingan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Pepep juga meminta agar para caleg terpilih ini memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif. Mereka tidak boleh membuat gimik.

“Kami juga sudah mewajibkan agar semua anggota dewan terpilih itu memiliki peran yang aktif di dalam media sosial, tetapi isinya tentu bukan hanya tentang gimik dan pencitraan. Justru harus menjelaskan apa yang mereka telah sungguh-sungguh lakukan,” ungkapnya.

PPP mengarahkan kepada kader yang lolos sebagai anggota legislatif di Provinsi Jawa Barat dan Kota/Kabupaten untuk menepati janji kampanyenya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News