Kronologi Lengkap Penganiayaan Balita di Daycare Wensen School Kota Depok

Rabu, 31 Juli 2024 – 16:45 WIB
Kronologi Lengkap Penganiayaan Balita di Daycare Wensen School Kota Depok - JPNN.com Jabar
Potret penampakan Daycare Wensen School, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kuasa Hukum korban, Leon Maulana Mirza Pasha beberkan kronologi balita yang menjadi korban penganiyaan di Daycare Wensen School, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dia menjelaskan bahwa awalnya orang tua korban mendapatkan informasi pada 24 Juli 2024.

“Jadi, orang tua korban itu klien kami dihubungi oleh guru di daycare tersebut, yang bahkan datang langsung ke rumah juga dan menceritakan bahwa anak korban mengalami penganiayaan, kekerasan oleh owner atau pemilik daycare tersebut,” ucapnya, Rabu (31/7).

Leon menuturkan awalnya orang tua korban tidak percaya, kemudian setelah diceritakan dan diperlihatkan rekaman CCTV-nya, orang tua korban merasa kaget.

“Di situ tercatat, bahwa kekerasan dikakukan pada tanggal 10 Juni 2024, jadi sudah satu bulan yang lalu. Sementara orang tua baru tahu pada tanggal 24 Juli,” tuturnya.

Kemudian orang tua langsung membuat laporan pada 29 Juli kemarin.

“Jadi, ada tenggang waktu sampai dengan tanggal 29 Juli ini, orang tua itu melakukan crosscek apakah benar kekerasan itu terjadi, termasuk mencari bukti-bukti hingga dapatlah CCTV itu, barulah tanggal 29 Juli itu membuat laporan di Polres Depok,” jelasnya.

Kemudian, di tanggal 30 Juli pihaknya membuat aduan ke KPAI.

Kuasa hukum korban beberkan kronologi lengkap kasus penganiayaan terhadap balita yang terjadi di Wensen School Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News