PPP Buka Peluang Mengusung Pasangan Rindu Jilid 2 di Pilgub Jabar 2024

Kamis, 25 Juli 2024 – 16:15 WIB
PPP Buka Peluang Mengusung Pasangan Rindu Jilid 2 di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Plt Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat saat menggelar kegiatan berasama para caleg PPP di Bandung, Kamis (25/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar) membuka peluang kembali mengusung pasangan Ridwan Kamil - UU Ruzhanul Ulum atau Rindu jilid 2 pada Pilgub Jabar 2024.

Partai berlambang ka'bah ini memastikan hal tersebut dijadikan sebagai opsi untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024. 

"Rindu jilid 2 ya itu sebagai salah satu kemungkinan. Tetap jadi opsi karena Pak Uu seperti yang saya sampaikan telah menyatakan dirinya siap untuk maju kembali," kata Plt Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat di Bandung, Kamis (25/7). 

Pepep menuturkan, PPP sampai saat ini masih belum mendapatkan arahan khusus dari pengurus pusat untuk menentukan sikap di Pilgub Jabar. 

Namun, komunikasi dengan elit partai politik lainnya tetap berjalan. Terlebih, Pepep yang merupakan anggota DPRD Jabar bisa dengan mudah mengomunikasikannya dengan sesama ketua partai. 

"Secara institusi kami masih belum (berkomunikasi dengan parpol), Tetapi kalau secara pribadi karena kebetulan saya juga di DPRD sehingga banyak melakukan komunikasi (dengan partai lain). Sehingga apa yang menjadi opini hari ini bahwa akan ada Rindu jilid 2 tentu kami bicara dulu," jelasnya. 

Ia pun mengomentari soal langkah Uu Ruzhanul Ulum yang kini tengah bergerilya melakukan lobi dan komunikasi politik dengan partai lainnya. 

Menurutnya, apa yang dilakukan kadernya itu akan tetap membawa bendera PPP.

DPW PPP Jawa Barat tak menutup peluang kembali mengusung pasangan Ridwan Kamil - UU Ruzhanul Ulum atau Rindu jilid 2 pada Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News