Kang Pepep Berikan Pesan Khusus untuk Caleg PPP Terpilih di DPRD Jabar

Kamis, 25 Juli 2024 – 14:40 WIB
Kang Pepep Berikan Pesan Khusus untuk Caleg PPP Terpilih di DPRD Jabar - JPNN.com Jabar
Plt Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat saat menggelar kegiatan berasama para caleg PPP di Bandung, Kamis (25/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Plt Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar) Pepep Saepul Hidayat memberikan pesan khusus untuk para legislatif terpilih di DPRD Jabar.

Diketahui, PPP berhasil berhasil merebut enam kursi DPRD Jawa Barat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Mereka nantinya akan dilantik secara resmi dan bertugas sebagai legislator pada 2 September 2024.

Enam orang yang lolos ini yaitu, Zaini Shofari dari Dapil Jabar XI, Muhamad Romli Jabar VI, Dedi Damhudi Jabar V, Arief Maoshul Affandy Jabar XIII, Aten Munajat Jabar XIV, Uden Dida Effendi Jabar XV.

"Ini adalah potensi yang terus akan kami jaga ritme, silaturahmi, dan bagaimana kemenangan ini menjadi kemenangan bersama," kata Pepep saat menggelar kegiatan bersama para caleg PPP di Bandung, Kamis (25/7/2024).

Selama Pileg 2024, Pepep mengatakan, ada beberapa janji dari para caleg yang tetap bisa didorong untuk direalisasikan. Sehingga, para caleg yang tidak terpilih tetap dirangkul dan bekerja bersama.

"Bahwa mereka (caleg tak terpilih) tentu ada janji, ada harapan yang disampaikan ke masyarakat, karena tidak terpilih tidak lantas selesai. Itu harus disampaikan dan dititipkan kepada para anggota dewan terpilih bagaimana agar janji-janji kampanye mereka itu bisa tertunaikan," jelasnya.

Pepep meyakini, konsolidasi dengan para kader PPP yang terpilih di DPRD Jawa Barat, dan tidak terpilih akan tetap solid dan saling mendukung satu sama lain. Artinya, tidak akan ada gesekan diantara para kader.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil merebut enam kursi DPRD Jawa Barat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Ketum beri pesan khusus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News