Hanura Jabar Solid Dukung Oesman Sapta Odang Lanjutkan Kepemimpinan

Rabu, 24 Juli 2024 – 09:20 WIB
Hanura Jabar Solid Dukung Oesman Sapta Odang Lanjutkan Kepemimpinan - JPNN.com Jabar
Rapat Pimpinan Daerah DPD Partai Hanura Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura periode 2024-2029.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD Hanura Jabar, Dian Rahadian usai memimpin 'Rapat Pimpinan (Rapimda) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat' yang digelar Grand Hotel Preanger Kota Bandung, pada Selasa-Rabu (23-24/7/2024).

Dian mengatakan, pada rapat ini kader dan pengurus Hanura se-Jabar solid dengan keputusan yang akan dibawa pada Musyawarah Nasional (Munas) Hanura yang rencananya digelar akhir 2024 nanti.

"Atas nama DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat dan seluruh DPC Partai Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, kami menitipkan hasil-hasil Rapat Pimpinan II Partai Hanura dan memohon kembali kepada Ketua Umum Oesman Sapta untuk berkenan kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanuran periode 2024-2025," kata Dian dikutip Rabu (24/7).

Selain menyampaikan dukungan kepada OSO, dalam rapat tersebut DPD Hanura Jabar juga membahas mengenai strategi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Setelah hasil pemilu yang kurang mengembirakan tentunya tidak membuat kami berdiam diri, tidak membuat kami larut dalam kesedihan, tapi bagaimana setelah mengevaluasi kita menatap hari depan yang lebih baik," ungkapnya.

Dian mengatakan, melalui Rapimda ini pihaknya akan membahas terkait ide, gagasan serta strategi dalam memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung di Pilkada 2024.

"Kami fokus bersama, kami bahas bersama, membangun sebuah kebersamaan, membangun sebuah ide, gagasan, strategi sehingga pilkada besok meskipun tidak mengikuti di 27 kabupaten kota tetapi kami akan memaksimalkan agar Cakada yang diusung bisa memenangkan Pilkada," katanya.

DPD Partai Hanura Jawa Barat mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali menjadi Ketua Umum periode 2024-2029.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News