Kantongi Dukungan Partai, IBH Siap Maju di Pilkada 2024

Senin, 28 Maret 2022 – 11:05 WIB
Kantongi Dukungan Partai, IBH Siap Maju di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berada diurutan pertama untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2024 mendatang, berdasarkan survei internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekadar informasi, menurut survei internal PKS, Imam Budi Hartono mendapatkan dukungan sebanyak 64,2 persen untuk maju pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Saat ditanyakan kesiapan maju Pilkada 2024, pria yang akrab disapa IBH itu enggan berkomentar banyak dan akan mengikuti alur yang ada.

"Yang penting sehat dulu, perihal 2024 nanti dibicarakan lagi bersama yang lainnya," ucap IBH di SMAN 1 Depok, Senin (28/3).

IBH tak menampik kalau dirinya berada dalam urutan tertinggi berdasarkan survei internal PKS.

"Kalau memang masyarakat, kader PKS, dan partai menginginkan saya maju, tentunya saya harus mempersiapkan diri dari sekarang," tuturnya.

Karena bagi IBH, untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang haruslah melalui perencanaan yang matang.

"Semua harus dipersiapkan, agar memiliki perencanaan yang matang," terangnya.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 jika memang masyarakat dan partainya memberikan dukungan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News