Satpol PP Kota Depok Berikan Ultimatum untuk Pedagang Takjil Ramadan, Begini Bunyinya

Minggu, 27 Maret 2022 – 19:10 WIB
Satpol PP Kota Depok Berikan Ultimatum untuk Pedagang Takjil Ramadan, Begini Bunyinya - JPNN.com Jabar
Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok meminta kepada para penjual takjil musiman, agar tidak mengganggu ketertiban umum saat berjualan hidangan buka puasa pada ramadan nanti.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah agenda pengawasan untuk menjaga ketertiban umum selama ramadan.

"Saat ada gangguan ketenteraman dan ketertiban selama ramadan, akan kami tertibkan," kata Lienda, Minggu (27/3).

Tak hanya untuk pedagang takjil, hal serupa juga berlaku untuk pedagang kaki lima (PKL) lainnya.

"PKL maupun penjual takjil, saat mereka berjualan di pinggir jalan, mengganggu ketertiban umum, mengganggu lalu lintas, akan kami tertibkan," jelasnya.

Lienda menilai pada ramadan nanti pihaknya akan disibukan dengan segudang agenda pengawasan dan penertiban, sebab pada saat ramadan banyak PKL dadakan bermunculan.

“Kami berharap para pedagang takjil bisa berjualan tanpa melanggar aturan, dengan tidak mengganggu ketertiban umum dan menggangu pengguna jalan,” harapnya. (mcr19/jpnn)

Satpol PP Kota Depok mengimbau agar para pegadang takjil ramadan, tidak mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan saat berjualan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News