Serius Dukung Ridwan kamil untuk Pilpres 2024, RKK Galang Dukungan di Luar Jabar

Jumat, 25 Maret 2022 – 20:59 WIB
Serius Dukung Ridwan kamil untuk Pilpres 2024, RKK Galang Dukungan di Luar Jabar - JPNN.com Jabar
Sukarelawan RKK. Foto: Humas RKK Jabar

jabar.jpnn.com, PRABUMULIH - Dukungan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus digalang oleh Sukarelawan RidwanKamilKita (RKK) di berbagai daerah. Kali ini kabarnya dukungan tersebut telah dilakukan di wilayah luar Jawa barat, yaitu di Prabumulih - Palembang Sumatera Selatan.

Ketua RKK Hari Permana Hadi mengatakan, deklarasi dukungan di luar Jawa Barat merupakan bentuk keseriusan pihaknya dalam mendukung Ridwan Kamil untuk maju dalam kontestasi politik tertinggi di Indonesia.

Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari RKK telah dilakukan di wilayah Jawa barat. Di antaranya di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis.

"Jaringan sukarelawan di beberapa provinsi lain sudah mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya," ucap Hadi saat ditemui di Bandung, Jumat (25/3).

Hadi mengeklaim, sukarelawan RKK semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Mulai dari komunitas Driver Online hingga komuitas anak muda kreatif di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Dukungan tersebut menurutnya merupakan bentuk kepuasan terhadap kinerja Gubenur Jabar itu. Mulai dari saat memimpin sebagai Wali Kota Bandung.

"Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota bandung maupun saat menjadi gubernur jabar," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pemikiran Ridwan Kamil pun dinilainya penuh inovasi dan terobosan yang kreatif. Sehingga program yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil," katanya. (mar5/jpnn)

Sukarelawan RKK serius mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan pun sudah sampai pulau Sumatera.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News