Seruan Perdamaian dari Sukarelawan Prabowo-Gibran di Jabar

Senin, 13 Mei 2024 – 16:44 WIB
Seruan Perdamaian dari Sukarelawan Prabowo-Gibran di Jabar - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Prabowo-Gibran, Satria NKRI serukan perdamaian seusai Pemilihan Presiden 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Konstelasi Pilpres 2024 telah selesai. Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, telah ditetapkan sebagai Presiden serta Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Setelah Pilpres selesai, sukarelawan Prabowo-Gibran di Jawa Barat turut menyampaikan seruan perdamaian bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Mereka menginginkan semua pihak bersatu kembali sebagai bangsa yang menjaga persatuan di Nusantara.

"Yang pertama, kami tentu bersyukur Pemilu telah berjalan dengan aman dan damai. Maka, kami berharap kita bersatu kembali dan bareng-bareng bergerak untuk membangun bangsa," kata Ketua Sukarelawan Satria NKRI, Suprapto di Bandung, dikutip Senin (13/5).

Ia mengatakan, setelah Pemilu, semua pihak bersatu tanpa mengkotak-kotakkan dia berasal dari kubu mana. Sebab menurutnya, yang paling utama saat ini menjaga persatuan bangsa untuk upaya mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Tidak usah ada kubu-kubuan lagi. Kita harus bersatu bareng-bareng membangun bangsa ini supaya ekonomi makin membaik, aman, tentram, damai dan masyarakay sejahtera," ucapnya.

Suprapto turut menyinggung isu ketegangan yang sekarang terjadi antara relawan elit di kubu Prabowo-Gibran. Menurutnya, isu itu seharusnya tidak terjadi apabila seluruh pihak bisa mencari solusi bersama atas permasalahan tersebut.

"Kalau ada permasalahan, memang harus duduk bersama supaya jangan sampai mengganggu kekompakan yang sudah kita bangun sejak lama. Saya berharap temen-temen sukarelawan tetap menahan diri, jangan mencederai perjuangan kita yang baru saja selesai. Sekarang, kita mengawal bersama pemerintahan Prabowo-Gibran supaya lebih baik ke depannya," pungkasnya. (mar5/jpnn)

Sukarelawan Prabowo-Gibran, Satria NKRI serukan perdamaian seusai Pemilihan Presiden 2024.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia