Dukung Program Pemerintah Soal Kendaraan Listrik, EKN Buka Store Perdana di Bandung

Jumat, 10 Mei 2024 – 18:38 WIB
Dukung Program Pemerintah Soal Kendaraan Listrik, EKN Buka Store Perdana di Bandung - JPNN.com Jabar
Dukung Program Pemerintah Soal Kendaraan Listrik, EKN Buka Store Perdana di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) hadir membuka store perdananya di Kota Bandung, tepatnya di Jalan ibu Inggit Garnasih No. 135 (Ciateul).

Dengan menggandeng PT. Terang Dunia Internusa, Tbk. Sebagai ATPM United E-Motor, EKN menjadi distributor resmi penjualan United E-Motor wilayah Jawa barat.

Jawa Barat merupakan salah satu potensi penjualan sepeda motor di Indonesia, mencapai angka 100.000 per bulan.

Oleh karena itu, penetrasi penjualan motor listrik di Jawa Barat menjadi sesuatu yang wajib, sekaligus sebagai suatu langkah support positif yang telah dilakukan pemerintah, dalam mencanangkan konversi penggunaan kendaraan listrik atau Kendaraan Bermotor listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Beragam fasilitas dihadirkan di Premium Store United Motor EKN -Jabar. Selain showroom E-Motor untuk penjualan, terdapat juga Charging Station untuk pengisian daya baterai bagi para pelanggan. Sambil beristirahat juga tersedia Lounge yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai.

Selain itu, dari sisi After sales, disediakan pula Service station, yang dilengkapi dengan fasilitas Home Service dan Customer Care nya, di Premium Store ini pula terdapat penjualan Merchandise dan SparePart resmi United E-Motor guna memberikan layanan yang optimal bagi pelanggan.

Komisaris Utama PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN), Djekson Mari menuturkan demi menjawab Kebutuhan Konsumen yang ada di area Jawa Barat terkait dengan kontur wilayah yang beragam, United E-Motor hadir dengan Produk T-Series, yang telah teruji kehandalannya untuk berbagai medan termasuk tanjakan. Adapun Type T -Series terdiri dari type TX-3000, TX-1800 dan T-1800.

Beragam fitur turut melengkapi tipe T-Series UNITED E-Motor tersebut, seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth & Speaker, juga menggunakan battery Lithium Fast Charging.

Teruntuk masyarakat Kota Bandung pecinta motor listrik, EKN membuka store perdananya. Cek alamat lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News