Komunitas Jabar dan Indonesia Unggul: Susi Pudjiastuti dan Dedi Mulyadi Figur Ideal Pimpin Jabar

Jumat, 10 Mei 2024 – 13:13 WIB
Komunitas Jabar dan Indonesia Unggul: Susi Pudjiastuti dan Dedi Mulyadi Figur Ideal Pimpin Jabar - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindr, Dedi Mulyadi. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Komunitas Jabar dan Indonesia Unggul mendorong mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti dan mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk maju dalam kontestasi politik Pilgub Jabar 2024.

Kedua figur politik itu dinilai ideal untuk memimpin Jawa Barat dalam lima tahun ke depan.

“Kehadiran figur pemimpin Jawa Barat Ibu Susi Pudjiastuti dan Kang Dedi Mulyadi, tokoh ideal yang diharapkan masyarakat Jawa Barat,” kata Ketua Jabar Unggul Tody Prabu dalam keterangannya, Jumat (10/5).

Tody menerangkan, pihaknya melakukan berbagai riset internal dan penjaringan beberapa nama-nama, sampai akhirnya mengerucut kepada dua sosok nama yakni Susi Pudjiastuti dan Dedi Mulyadi.

“Menurut teori kepemimpinan kharismatik, seorang pemimpin harus memiliki visi jelas, bersedia mengambil risiko, sensitif terhadap kebutuhan pengikutnya, dan perilaku yang tak konvensional. Kedua calon, Ibu Susi dan Kang Dedi, memenuhi karakteristik tersebut dengan baik,” ujarnya.

Menurut Tody, berbagai penghargaan yang diterima Susi Pudjiastuti, telah membuktikan dedikasinya untuk Indonesia. sementara Dedi Mulyadi, dengan kepemimpinan demokratisnya, menjadi contoh nyata dari pemimpin yang mampu merangkul dan mengayomi warganya.

“Dengan pengalaman dan karakteristik mereka, baik Ibu Susi maupun Kang Dedi dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Ia pun meyakini kedua sosok tersebut akan cepat tanggap terhadap berbagai permasalahan dan langsung mengeksekusi program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Komunitas Jabar dan Indonesia Unggul mendorong Susi Pudjiastuti dan Dedi Mulyadi maju dalam Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News