Golkar Siapkan 2 Tokoh untuk Pilwalkot Cimahi, Ada Nama Ngatiyana

Kamis, 02 Mei 2024 – 22:22 WIB
Golkar Siapkan 2 Tokoh untuk Pilwalkot Cimahi, Ada Nama Ngatiyana - JPNN.com Jabar
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, M.Q Iswara saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat (12/5). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - DPD Partai Golkar Jawa Barat terus mematangkan strategi dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Salah satu upaya yang dilakukan, yaitu dengan menyiapkan nama-nama jagoan yang akan berlaga dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Penjaringan nama-nama tokoh potensial pun terus dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. Salah satunya di Kota Cimahi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara mengatakan, untuk Pilwalkot Cimahi 2024 ada dua nama yang masuk dalam radar Partai Golkar. Di antaranya Ngatiyana dan Dikdik Suratno Nugrahawan.

"Kota Cimahi itu ada dua nama yang masuk radar Golkar, yang pertama Pa Dikdik, Pa Letkol Purnwirawan Ngatiyana," ucap Iswara dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (2/5).

Iswara mengatakan, salah satu indikator penilaian untuk para kandidat adalah hasil dari lembaga survei. Tak terkecuali di Kota Cimahi.

"Dua nama itu yang akan di survei," ujarnya.

Iswara menyebut, mekanisme survei penetapan calon kepala daerah ini juga berlaku bagi nama-nama yang akan maju di Pilkada 2024. Adapun proses survei ini akan berlangsung selama tiga kali.

"Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum bahwa ini akan survei dulu untuk popularitas dan elektabilitas, akan di survei selama tiga kali," ungkapnya.

DPD Partai Golkar Jabar menyiapkan 2 nama untuk Pilwalkot di Kota Cimahi. Nama Ngatiyana muncul terdepan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News