Imam Budi Hartono Kantongi Restu Ahmad Syaikhu untuk Maju di Pilkada Depok 2024

Kamis, 25 April 2024 – 09:30 WIB
Imam Budi Hartono Kantongi Restu Ahmad Syaikhu untuk Maju di Pilkada Depok 2024 - JPNN.com Jabar
Imam Budi Hartono saat menerima Surat Rekomendasi dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, di Hotel Bumi Wiyata. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menghadiri halalbihalal sekaligus menyerahkan rekomendasi untuk Imam Budi Hartono maju sebagai calon wali kota Depok.

“Malam ini saya juga menyerahkan rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk bakal calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024, kepada Saudara Imam Budi Hartono,” ucapnya, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (24/4) malam.

Pihaknya mengaku telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk memenangkan Imam Budi Hartono.

“Saya juga intruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama-sama memenangkan bakal calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, yaitu saudara  Imam Budi Hartono,” terangnya.

Dia menyabut alasan memberikan rekomendasi kepada IBH lantaran pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok sudah memiliki track record yang jelas.

“Pertama dari sisi track record, saya mengenal beliau bukan hanya saat di eksekutif, di legislatif saya dengan beliau sama-sama, saya sebagai Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat beliau sebagai sekretaris,” ungkapnya.

“Saya sudah kenal betul, apalagi ketika sudah di eksekutif, kinerja-kinerjanya sudah bagus,” lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menginginkan bahwa ada kesinambungan oleh apa yang dilakukan Wali Kota saat ini, yaitu Mohammad Idris.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memberikan surat rekomendasi kepada Imam Budi Hartono untuk maju dalam Pilkada Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News