Hamdalah! Pemilu 2024 di Kota Depok Berjalan Aman

Kamis, 21 Maret 2024 – 12:30 WIB
Hamdalah! Pemilu 2024 di Kota Depok Berjalan Aman - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut seusai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Kota Depok dalam kondisi yang kondusif.

Orang nomor satu di Kota Depok itu menyebutkan bahwa beberapa wilayah yang diprediksi rentan, nyatanya hingga akhir pesta demokrasi semua berjalan dengan lancar dan aman.

“Berdasarkan hasil survey ada beberapa wilayah yang rentan selama masa pemilihan legislatif, tetapi semuanya ternyata kondusif,” ucap Idris.

Dirinya juga mengapresiasi upaya Tim Pemantau Perkembangan Politik Daerah (TP3D) yang berhasil mengantisipasi gangguan potensial.

“Dengan berkolaborasi bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok dan TNI-Polri,” ujarnya.

Menurutnya, meski ada masalah yang terjadi di lapangan, tetapi semua dapat teratasi dengan baik.

"Alhamdulliah semua dapat teratasi, kalaupun ada masalah sedikit itu bagian dari dinamika dan biasa terjadi," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Seusai Pemilu 2024, Wali Kota Depok Mohammad Idris pastikan Depok dalam konsisi yang kondusif.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News